“Butuh
sesuatu? Ya Bank Mandiri Saja”
Sesuatu
yang kita butuhkan harus benar-benar penting dan yang di butuhkan oleh kita,
sesuatu tersebut harus bisa memberikan arti yang besar bagi kita dan suatu saat
berguna jika di butuhkan. Kemandirian itu sendiri adalah suatu sikap pribadi
yang di miliki seseorang yang menentukan watak-watak setiap karekteristik
manusia itu sendiri dan terkadang sesuatu yang kita cari dan kita dapat
terkadang tidak sesuai dengan kita.
Bank Mandiri adalah Bank milik swasta yang Terbesar di Indonesia memiliki
beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank ini berdiri pada
tanggal 2 Oktober 1998 bagian dari program restrukturisasi perbankan yang
dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.
Pada bulan Juli 1999 empat bank
pemerintah yaitu : Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor
Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia di Gabung dan di jadi satukan dengan
nama Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat Legacy banks itu memainkan
perananya tersendiri yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian di
Indonesia. Sampai dengan hari ini, selama kurang lebih 14 Tahun telah berkiprah
di dunia perbankan ini yang telah memberikan konstribusi untuk membangun
Indonesia yang lebih maju. Dengan demikian Bank Mandiri telah memberikan
apresiasinya kepada Indonesia.
Bank Mandiri juga memiliki visi dan misi. Visi dan
misi tersebut sesuai dengan keinginan dan cita-cita Bank Mandiri “Terdepan,
Terpercaya dan Tumbuh bersama Anda”. Adapun visinya adalah Menjadi Lembaga
Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif dan Misinya adalah
Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar yaitu :
1
1) Mengembangkan sumber daya manusia professional.
2
2) Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder.
3
3) Melaksanakan manajemen terbuka.
4
4) Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.
Dalam perkembangan dunia perbankan ini
sebagai nasabah Bank
Mandiri, kita juga dengan mudah melakukan transasksi perbankan melalui
beberapa cara, yaitu Electronic Banking (seperti ATM, Mandiri SMS, Mandiri
internet, Mandirir Mobile, Mandiri Call) sangat mudah untuk melakukan transaksi
tersebut secara elektronic 24 jam sehari dimanapun dan kapan pun kita berada.
Begitu pun dengan pelayanan di Bank Mandiri.
Selain menabung dan transaksi, kita juga
bisa :
a. Membayar Rekening Listrik
b. Pembayaran Telepon Rumah
c. Membayar paket Internet yang telah kita tentukan
d. Membeli Pulsa Pra-Bayar
e. Membeli Barang-barang secara Online dll.
a. Membayar Rekening Listrik
b. Pembayaran Telepon Rumah
c. Membayar paket Internet yang telah kita tentukan
d. Membeli Pulsa Pra-Bayar
e. Membeli Barang-barang secara Online dll.
Sekarang ini Bank Mandiri telah
melakukan beberapa Layanan, yaitu sebagai berikut :
1) Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)
Mandiri KTA adalah fasilitas untuk kredit tanpa agunan (jaminan) yang untuk memenuhi kebutughan Anda dengan mudah tanpa menggunakan agunan. Dengan prosesnya yang sangat mudah, cicilan di bayaran ringan, dan jangka waktunya hingga 2 bulan. Syaratnya adalah dengan Cukup mengisi formulir pendaftaran, fotocopy KTP, Slip Gaji, fotocopy Rekening Tabungan, teman-teman sudah bisa mendapatkan Mandiri KTA ini.
kelebihan Mandiri KTA yaitu :
- Tanpa Agunan (jaminan dari nasabah).
- Cicilan yang ringan, sehingga tidak membebani nasabah.
- Limit kredit sampai dengan Rp 2oo juta rupiah.
- Jangka waktu kredit diberikan dalam 5 macam pilihan.
- Adanya perlindungan asuransi jiwa.
Mandiri KPR adalah fasilitas untuk pinjaman yang di berikan unutk pembelian tempat tingal/rumah /ruko/rukan baik melalui developer maupun penjual perorangan. Keuntungan yang didapat yaitu Suku bunga kompetitif, Proses cepat dan mudah, Jangka waktu s/d 15 tahun, Bank Mandiri bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut
berikut fitur-fitur yang bisa Anda nikmati di Mandiri KPR :
1. Mandiri
KPR Duo, kredit pembelian rumah sekaligus pembelian keperluan lainnya
seperti mobil, motor, furniture, atau home appliances
2. Mandiri
KPR Take Over, kredit pindahan dari Bank lain dalam pembelian suatu rumah,
dan mendapat dana tambahan
3. Mandiri
KPR Top Up, fasilitas penambahan limit kredit pada Mandiri KPR yang sudah
berjalan
4. Mandiri
KPR Flexible, kredit yang dipergunakan untuk keperluan pembelian rumah
tinggal/ruko/rukan/apartemen dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel.
5. Mandiri
KPR Angsuran Berjenjang, kredit yang dipergunakan hanya untuk keperluan
pembelian rumah yang memberikan keringanan. Cukup mengisi formulir
pendaftaran, fotocopy KTP, Slip Gaji, fotocopy Rekening Tabungan, teman-teman
sudah bisa mendapatkan Mandiri KTA ini.
3). Mandiri
Tabungan
Mandiri Tabungan adalah fasilitas menabung bagi para nasabah dengan hanya
menabung minimal Rp 500.000,00 Anda sudah bisa memiliki Rekening dan kartu ATM
Mandiri. Proses pembukaan rekening,
penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang
Bank Mandiri. Anda juga bisa mendapatkan ATM debit yang bisa di gunakan untuk beberapa
keperluan sehari-hari misalnya, berbelanja di Supermarket, Mini Market dan
Toko-toko berlogo VISA bank Mandiri di dalam maupun di Luar negeri yang
jumlahnya mencapai 8.996 ATM Mandiri,
26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM
berlogo VISA di seluruh dunia.
Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call
menambah kenyamanan Anda ketika bertransaksi dimana saja dan kapan saja
sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu luang yang berharga bagi Anda.
Beberapa kelebihan dari Mandiri Tabungan :
- Layanan Autodebet, Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.
- Layanan Automatic Fund Transfer (AFT), Layanan AFT menjadikan hidup lebih nyaman karena membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.
4 4) Mandiri Tabungan Rencana
Mandiri Tabungan Rencana adalah tabunganyang memberikan perlindungan asuransi secara gratis ditambah dengan bunga yang relatif tinggi yang cocok bagi Anda yang ingin menabung dengan berbagai keuntungan dan kelebihan di dalamnya. Dengan membuka Mandiri tabungan Rencana nantinya nasabah Bank Mandiri akan secara otomatis setiap bulannya akan menyetor uang ke rekening Mandiri Tabungan Rencan dengan syarat harus memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro. Dengan setoran uang sebesar U$D 10 atau sekitar Rp 100.000,00/bulan kita sudah dapat memulai Tabungan untuk hari yang akan datang.
keuntungan yang bisa Anda dapatkan di fasilitas Mandiri Tabungan Rencana yaitu :
- kebebasan untuk menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000
- Anda bisa menambahkan dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan Anda
- Jangka waktu yang lama atau sekitar 1- 20 tahun.
- Perlindungan asuransi gratis
- Konsultasi gratis dengan customer servis yang Professional.
- Suku bunga di Mandiri Tabungan Rencana di atas suku bunga tertinggi dari Mandiri Tabungan
5 5) Mandiri Kartu Kredit
Mandiri Kartu kredit adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Tidak usah repot membawa berbagai macam kartu kredit untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja. Manfaatkan Kartu Mandiri Anda, kartu istimewa yang serbaguna yang bisa dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus kartu Debit. Bersama Kartu Mandiri, nikmati kemudahan setiap transaksi setiap saat dan dimanapun Anda berada untuk menemani setiap kegiatan ativitas Anda. Cara pembayaran dapat dilakukan dengan: Pembayaran Minimum, pembayaran sebagian atau pembayaran penuh.
Ketentuan mengenai pembayaran tersebut terinci dalam Buku
Petunjuk Layanan dengan sarana pembayaran ditujukan ke PT. Bank Mandiri
(Persero) Tbk. dapat dilakukan dengan cara Tunai, Pemindah-bukuan, LLG/
Kliring, Direct Debit, Internet Banking, IVR (Interactive Voice Response), SMS
Banking, mandiri atm.
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dapat membatalkan mandiri kartu kredit Anda sewaktu-waktu tanpa syarat apabila kondisi pembayaran/account Pemegang Kartu menurun menjadi kurang lancar, diragukan atau macet.
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dapat membatalkan mandiri kartu kredit Anda sewaktu-waktu tanpa syarat apabila kondisi pembayaran/account Pemegang Kartu menurun menjadi kurang lancar, diragukan atau macet.
Manfaatkan Kartu Mandiri, kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi
sebagai kartu ATM sekaligus Debit. Bersama Kartu Mandiri, nikmati kemudahan transaksi
setiap saat dan dimanapun Anda berada untuk menemani setiap ativitas Anda.
Kemudahaan Berbelanja Di Seluruh Dunia
Dengan Kartu Mandiri, transaksi berbelanja Anda semakin nyaman karena dapat
diterima di lebih dari 10 juta tempat di seluruh dunia dan 70 ribu tempat di
Indonesia yang berlogo Visa/Visa electron, dengan melalui fasilitas debit
langsung dari rekening sehingga Anda bebas mengatur finansial Anda.
Kemudahan Untuk Cek Saldo dan Tarik Tunai Di Seluruh Dunia
Untuk cek saldo dan tarik tunai, Kartu Mandiri dapat digunakan di lebih 940
ribu ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun luar negeri
dan ATM BERSAMA serta lebih dari 6 ribu ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia,
termasuk lebih dari 2.600 ATM Mandiri di seluruh Indonesia.
Kemudahan untuk melakukan Pembayaran dan Pembelian di ATM Mandiri
Melalui ATM Mandiri, Anda dapat melakukan:
- Penarikan tunai
- Perubahan PIN Kartu Mandiri
- Cek saldo rekening
- Pembayaran PLN
- Pembelian tiket Airline
- Pembayaran Telkom
- Pembayaran pasca bayar
kartuHalo, Matrix, XL (Xplor), Telkom Flexi, Fren dan Esia
- Isi Ulang pulsa Simpati,
Mentari, IM3 Smart, ProXL/bebas, Flexi Trendy, Fren dan Esia
- Pembayaran kartu kredit
Mandiri, Visa dan Master
- Pembayaran kartu kredit
CITIBANK, STANDCHART, HSBC, ABN AMRO, ANZ PANIN
- Transfer antar rekening
- Info saldo tabungan, giro dan
rekening pinjaman
- Cek mutasi rekening
- Pendaftaran fasilitas e-banking
Mandiri Internet Banking, Call Mandiri, SMS Banking
- Cetak mutasi rekening
- Dan layanan ATM lainnya
Kemudahan bertransaksi dengan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri
Dengan Kartu Mandiri, Anda dapat mendaftarkan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri di
ATM Mandiri atau cabang Bank Mandiri, untuk mendapatkan fasilitas:
- SMS Banking, Anda dapat
memperoleh pemberitahuan otomatis transaksi via sms dan dapat bertransaksi
melalui Ponsel Anda
- Call Mandiri, nikmati layanan
perbankan Mandiri melalui telpon mamupun ponsel ke 14000 atau
(021) 52999 7777
Internet Banking Mandiri, nikamati layanan perbankan Mandiri melalui
internet di website www.bankmandiri.co.id serta kenyamanan dan
kemudahan bertransaksi di seluruh cabang Bank Mandiri.
Melihat
dari kemudahan yang diberikan selama ini, bank Mandiri tidak salah jika Bank
Mandiri menjadi pilihan favorit Masyarakat Indonesia. Bank Mandiri berprioritas
ingin menjadian keinginana nasabah Bank Mandiri, mengedepankan ketulusan di
setiap pelayanannyan, memberikan bukti bukan sekear janji-janji palsu.
Layanan 24 jam yang disediakan oleh Bank Mandiri juga sangat membantu nasabah dalam mengelola finansialnya. Layanan via SMS, Telepon, dan Internet tentu amat sangat mempermudah nasabah. Hal ini layak menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih Bank Mandiri sebagai Bank kepercayaan kita. Persyaratan yang diajukan untuk memulai kredit/debit pun tidak terlalu sulit dan repot. Kemandirian yang ditawarkan sangat menarik. Segala keinginan kita dapat dipenuhi oleh Bank Mandiri. Hal ini sangat sesuai dengan slogannya : "Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja"
Layanan 24 jam yang disediakan oleh Bank Mandiri juga sangat membantu nasabah dalam mengelola finansialnya. Layanan via SMS, Telepon, dan Internet tentu amat sangat mempermudah nasabah. Hal ini layak menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih Bank Mandiri sebagai Bank kepercayaan kita. Persyaratan yang diajukan untuk memulai kredit/debit pun tidak terlalu sulit dan repot. Kemandirian yang ditawarkan sangat menarik. Segala keinginan kita dapat dipenuhi oleh Bank Mandiri. Hal ini sangat sesuai dengan slogannya : "Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja"
Jadi Bank Mandiri selalu mengedepankan prioritas para
Nasabah yang lebih di utamakan karena “apapun keinginan Anda, Ya Bank Mandiri
saja”.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan Mandiri Call: 14000
atau (021)5299-7777 atau juga bisa kunjungi website resmi Mandiri : www.bankmandiri.co.id
0 komentar:
Posting Komentar